Defender Black Blue

Saturday 4 January 2014

Resident Evil 4 Full Version + Save Game Tamat [Indowebster]

Kalian tentu tau kan resident evil dan pasti kamu sudah pernah menonton Filem nya yaitu Menyebarnya virus dan menjadikan penduduk / manusia berubah menjadi Zombie. Sekarang saya sediakan untuk anda, walaupun sudah keluar Resident Evil 5 tapi saya mau update yang ke 4 dulu, barangkali belum mempunyai yang Resident Evil 4. Saya juga membagikan MOD agar bisa bermain menggunakan Mouse agar lebih enak dan mudah untuk memainkan Reisdent Evil 4, selain itu saya juga menambahkan Save Game dan Trainer.



Screenshot :


Download di IDWS lancar JAYA

Link Download : Part 1 | Part 2 | Part 3 | Part 4 | Part 5
Password : arifsoftgames
Mirror : Part4
Password : arif
Ubah Ekstensi .asg mejadi .rar
Split : 1 part -> 130 mb
Size : 640 mb
Tested : Windows 7 32bit | Windows Xp 32bit
Save Game Tamat : Disini | Mirror
Trainer : +9 | Mirror
MOD [Update] : Keyboard | Mouse => Cara Memakai

Minimum System Requirements

Processor: 1.4 GHz Pentium III or AMD Athlon (or better)
RAM: 256 MB
Video Memory: 128 MB
Only supplied on DVD?: Yes
Hard Drive Space: 1.2 GB
Operating System: Windows XP, 2000
DirectX Version: 9.0c

Recommended System Requirements

Processor: 2.4GHz
RAM: 512 MB
Video Memory: 256 MB

Cara Install :
  1. Extract part 1 saja menggunakan Winrar atau archiver yang lain.
  2. Buka Folder "REV 4"
  3. Buka "Install R-EV-4.bat"
  4. Tunggu hingga selesai, jika sudah selesai Game berada pada folder : "Resident Evil 4 - Biohazard"
Cara menggunakan Save Game :
  1. Ekstrak file download Save Game Tamat
  2. Pindahkan file bernama "savedata.dat" ke tempat kamu menginstall Resident Evil 4
  3. Mainkan game dan klik Load Game
INFO : kalau saat download menggunakan IDM ada tulisan Bad Gateway kamu harus keluar browser, lalu masuk lagi, trus masukan kembali link download IDWS nya dan download file nya. Jangan lupa link yang gagal pada IDM dihapus dahulu.

Jika link download tidak dapat dibuka silakan Refresh/Reload browser anda.

0 comments:

leave comment

Semua umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan untuk klik "Berlangganan Lewat Email" untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange

5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.

Bila anda senang dengan artikel ini silahkan Join To Blog atau berlangganan geratis Artikel dari blog ini. Pergunakan vasilitas diatas untuk mempermudah anda. Bila ada masalah dalam penulisan artikel ini silahkan kontak saya melalui komentar atau share sesuai dengan artikel diatas.

Me

Post a Comment